judul gambar
DenpasarHeadlines

Jadi Tuan Rumah Rakernas, FH Unud Sambut Perwakilan Fakultas Hukum se-Indonesia

Denpasar, LenteraEsai.id – Badan Kerja Sama (BKS) Dekan Fakultas Hukum (FH) Perguruan Tinggi Negeri (PTN) se-Indonesia dengan kepengurusan baru, melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada Jumat (12/8) hingga Minggu (14/8) bertempat Hotel Prama Sanur.

Pada kesempatan ini, FH Unud ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaranya. Undangan disebar ke 60 FH PTN di seluruh Indonesia dan dihadiri oleh 103 peserta dari beberapa FH PTN. Kegiatan dibuka langsung oleh Rektor Universitas Udayana kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FH Unud sebagai tuan rumah penyelenggara dan sambutan dari Ketua BKS Dekan FH PTN se-Indonesia, Dr. Edmon Makarim, S.Kom., S.H., LLM.

Rapat kerja nasional kali ini membahas tentang progres penyusunan dan finalisasi kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), kajian evaluasi rancangan joint research dan publikasi. Dalam kesempatan ini FH Unud menyerahkan rancangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) kepada beberapa FH yang sebelumnya sudah mempunyai Nota Kesepahaman (MoU) antaruniversitasnya. Inisiasi FH Unud disambut baik oleh beberapa FH tersebut dan dalam waktu dekat dilakukan penandatanganan PKS. (LE-DP)

Sumber: www.unud.ac.id

Lenteraesai.id