judul gambar
HeadlinesJakarta

Pimpinan Kodam IX/Udayana Hadir Berikan Motivasi di Pulau Terluar NKRI

Denpasar, LenteraEsai.id – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak MSc bersama Ketua Persit KCK PD IX/Udayana dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Pulau Ndana, yakni pulau terluar dan terselatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam kunjungan kerja pada Sabtu (18/09/2021) tersebut, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak melaluai Kapendam IX/Udayana Letkol Kav Antonius Totok YP SIP mengatakan, kunjungan kerja di wilayah ini bertujuan untuk memastikan dan melihat langsung situasi prajurit yang ditugaskan di pulau terselatan dari NKRI.

Di samping itu, kehadiran Pangdam kali ini juga untuk mengecek dan melihat langsung kondisi sarana maupun prasarana yang mungkin mengalami kerusakan akibat Siklon Badai Seroja yang terjadi beberapa bulan yang lalu.

“Dalam kunjungan kerja Pangdam bersama staf Kodam IX/Udayana itu juga dilakukan dengan berbagi logistik. Dan hal terpenting dalam agenda kunker ini pada intinya bertujuan untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada seluruh prajurit yang bertugas di wilayah tersebut,” kata Kapendam Udayana, menjelaskan.  (LE-JK)

Lenteraesai.id