DenpasarHeadlines

K3S Denpasar Berikan Bantuan pada Balita Pengidap Gizi Buruk

Denpasar, LenteraEsai.id – Pemerintah Kota Denpasar melalui Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar mengulurkan bantuan kepada masyarakat di daerahnya yang membutuhkan.

Seperti pada Kamis (25/3), Ketua K3S Kota Denpasar Ny Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua Ny Ayu Kristi Arya Wibawa didampingi Kadis Sosial I Made Mertajaya, menyambangi keberadaan balita pengidap gizi buruk di Jalan Ahmad Yani Selatan, Denpasar Utara.

Seperti diketahui, balita tersebut mengidap gizi buruk sejak bulan Januari lalu. Oleh karenanya, K3S Kota Denpasar siang itu memberikan bantuan paket sembako, biskuit balita, serta bantuan penanganan medis lainnya.

Ketua K3S Kota Denpasar Ny Antari Jaya Negara didampingi Wakil Ketua Ny Ayu Kristi Arya Wibawa, berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat maksimal bagi pemenuhan gizi anak pengidap gizi buruk tersebut.

“Pemkot Denpasar terus berkomitmen penuh dalam memberantas gizi buruk serta stunting di Kota Denpasar, dengan cara mengedepankan edukasi bagi orang tua untuk menyiapkan gizi yang baik dan seimbang bagi buah hatinya,” ujar Ny Antari Jaya Negara.

Selain itu, Ny Antari Jaya Negara juga mengajak seluruh masyarakat Kota Denpasar, khususnya para orang tua untuk mulai menyiapkan menu makanan yang sehat seimbang bagi pemenuhan gizi buah hati tercinta. “Semoga ke depannya tidak ditemui lagi kasus seperti ini di Kota Denpasar,” katanya.

Sementara orang tua balita pengidap gizi buruk, Eko Sumartono, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Pemerintah Kota Denpasar terhadap anaknya yang kini menderita gizi buruk.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan sekaligus kesembuhan anak kami seperi yang kami harapkan selama ini,” ujarnya dengan nada suara lirih dan terbata-bata. (LE-DP)

Lenteraesai.id