judul gambar
DenpasarPendidikan

Prodi Sarjana Ekonomi Pembangunan Unud Gelar Kegiatan Klinik Artikel

Denpasar, LenteraEsai.id – Program Studi Sarjana Ekonomi Pembangunan Universitas Udayana mengadakan Kegiatan Pelatihan/Pendampingan Penyusunan Jurnal Nasional/Internasional (Klinik Artikel) pada Jumat (13/10/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh dosen program Sarjana Ekonomi Pembangunan FEB Unud, mahasiswa Sarjana Ekonomi, Magister Ekonomi, serta program Doktor Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Acara berlangsung pada pukul 10.00 hingga 19.00 Wita yang dipandu oleh Dewa Jati Primajana sebagai moderator. Acara diawali dengan sambutan Kaprodi Sarjana Ekonomi Pembangunan Ni Putu Wiwin Setyari, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber yaitu Bayu Kharisma selaku Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran, setelah itu acara dilanjutkan dengan sesi diskusi.

Tujuan dari pelaksanaan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dosen dan mahasiswa terkait dengan klasifikasi artikel ilmiah, teknik penulisan, serta kiat-kiat publikasi.

Peliput: Vika Jantika
Redaktur: Laurensius Molan
Lenteraesai.id