judul gambar
BulelengHeadlines

Mahasiswa FTP Unud Raih 3 Medali pada Kejuaraan Renang Piala Gubernur Bali 2022

Buleleng, LenteraEsai.id – I Wayan Tobagus Pramauda, mahasiswa angkatan 2020 pada Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud), berhasil meraih tiga medali pada Kejuaraan Renang Piala Gubernur Bali Tahun 2022.

Di bawah bimbingan dosen Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem yakni Dr Sumiyati STP MP, Tobagus Pramauda meraih 2 medali emas dan satu perunggu pada kejuaraan yang berlangsung di Kolam Renang Nirmala Asri Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali.

Kejuaraan Renang Piala Gubernur Bali Tahun 2022 telah dilaksanakan pada Kamis (1/9) hingga Sabtu (3/9) bertempat di kolam renang di Singaraja yang bersifat nasional. I Wayan Tobagus Pramauda berhasil meraih 2 Medali Emas pada kategori 50 meter Gaya Punggung Putra Kelompok Umur (KU I) dan 100 meter Gaya Punggung Putra Kelompok Umur (KU I), serta 1 Medali Perunggu pada kategori 200 meter Gaya Punggung Putra Kelompok Umur (KU I)

Dr Sumiyati STP MP mengatakan turut bangga dengan pencapaian mahasiswanya. Ia berharap I Wayan Tobagus Pramauda tetap berproses dan berlatih agar dapat mempertahankan apa yang telah diraih, dan senantiasa tetap rendah hati dan berlatih agar bisa meningkatkan prestasi.

I Wayan Tobagus Pramauda juga mengaku bersyukur dan bangga dengan apa yang telah diraihnya. Ia mengatakan akan terus belajar dan meningkatkan kemampuan agar dapat menyumbangkan lebih banyak medali bagi Universitas Udayana, khususnya Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem Fakultas Teknologi Pertanian melalui cabang renang, baik dalam ajang tingkat kabupaten, nasional maupun internasional.  (LE-BL)

Sumbe: www.unud.ac.id 

Lenteraesai.id