judul gambar
DenpasarHeadlines

Perkenalkan Berbagai Layanan, LKBN Antara Berkunjung ke FEB Unud

Denpasar, LenteraEsai.id – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) menerima kunjungan dari Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara dalam rangka audiensi, di Ruang Rapat Dekan Gedung BI, Kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana pada Rabu, 18 Mei 2022.

Dekan FEB Unud Agoes Ganesha Rahyuda SE MT PhD yang didampingi  Wakil Dekan II FEB Unud Dr IGN Agung Suaryana SE MSi Ak, Ketua Unit Kerja Sama FEB Unud Gede Bayu Rahanatha SE MM, dan Koordinator Administrasi FEB Unud Ni Ketut Sandri SE MSi. tampak menerima rombongan dari Perum LKBN Antara yang dipimpin oleh Asisten Manajer, Ildam.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan berbagai layanan yang dapat diberikan oleh LKBN Antara, antara lain penyediaan data sekunder bidang keuangan dan ekonomi yang dapat digunakan oleh civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana dalam rangka untuk meningkatkan kualitas penelitian.

Pertemuan ini juga membahas kemungkinan kerja sama kedua instansi dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan pelaksanaan  Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM).  (LE-DP)

Sumber: www.unud.ac.id

Lenteraesai.id