judul gambar
HeadlinesKarangasemNews

Mayat Lelaki Tanpa Busana Ditemukan di Pantai Ulakan

Manggis, LenteraEsai.com –  Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di kawasan Pantai Ulakan, Desa Ulakan, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali pada Rabu, 3 Juni 2020 pukul 06.00 Wita.

Penemuan mayat tersebut bermula pada pukul 06.00 Wita ketika warga setempat bernama I Ketut Mudana berjalan-jalan ke Pantai Ulakan. Ia berniat melihat aktivitas kelompok nelayan, akan tetapi pagi itu suasana pantai begitu sepi.

Mudana yang tengak-tengok ke sekeliling pantai, mengaku tiba-tiba dikagetkan melihat sesosok tubuh laki-laki tanpa busana mengambang terombang-ambing arus gelombang.

Melihat itu, Mudana yang terkesiap seketika menghubungi Kades Ulakan I Ketut Sumendra, yang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Manggis.

Pada pukul 06.15 Wita, Kapolsek Manggis Kompol AA Gede Arka SH MH beserta petugas piket jaga mendatangi dan melaksanakan olah TKP. Dari hasil olah TKP, identitas pria yang sudah menjadi mayat itu diketahui bernama I Putu Subagia (45), penduduk Banjar Belong, Desa Ulakan, Kecamatan Manggis.

Sekitar pukul 07.30 Wita, tim medis dari Puskesmas Manggis 1 yang dipimpin dr Sri Oka Wati melakukan pemeriksaan dan memastikan bahwa  korban telah meninggal dunia. Kondisi mayat tidak menggunakan busana,  dan di bagian kepala sebelah kiri terdapat luka menganga yang masih mengeluarkan darah segar.

Tim Inafis Polres Karangasem yang dipimpin Aiptu I Wayan Budiarsa, pada pukul 07.50 Wita mengusul tiba di tempat kejadian guna melakukan identifikasi dan pengusutan lebih lanjut mengenai sebab-sebab kematian korban.

Sejauh ini, petugas yang turun ke tempat kejadian belum dapat menyimpulkan penyebab kematian pria tanpa busana itu, namun ada dugaan korban tewas akibat tindak pembunuhan.

Untuk pengungkap pelakunya, pihak Polsek Manggis bekerja sama dengan Polres Karangasem kini melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi.  (LE-KR)

Lenteraesai.id