judul gambar
DenpasarHeadlinesNews

Toko Sembako Ludes Terbakar, Ledakan Tabung Gas Kagetkan Warga Banjar Cerancam

Denpasar, LenteraEsai.id – Sebuah peristiwa kebakaran toko sembako ‘Kartika’ disertai ledakan tabung gas, mengagetkan warga dan menghentak keheningan di seputar wilayah Jalan Turi No.15, Banjar Cerancam, Kesiman, Denpasar Timur, pada Jumat (20/3/2020) dini hari sekitar pukul 04.00 Wita.

Empat blok Toko Kartika yang sehari-hari menjual aneka sembako itu ludes dalam waktu singkat. Naasnya, blok keempat di sisi selatan toko, yang digunakan sebagai gudang dan berisi puluhan tabung gas, turut terbakar. Seketika ada bunyi ledakan tabung gas membahana, disusul percikan api yang kemudian merembet ke bangunan yang tepat bersebelahan dengan Toko Kartika.

Bangunan yang persis berada di sebelah selatan Toko Kartika adalah sebuah warung makan sekaligus konter handphone. Akibatnya, warung makan ini turut hangus dilalap si jago merah.

“Akhirnya Damkar Denpasar datang dengan mengerahkan 5 armada, baru kobaran api bisa dipadamkan sekitar pukul 06.40 Wita,” ujar Wayan Kartika, pemilik Toko Kartika kepada awak media.

Wayan Kartika meneruskan, akibat kejadian kebakaran ini dirinya menderita kerugian kurang lebih Rp500 juta. “Tidak sangka ada kejadian seperti ini. Benar-benar mengagetkan,” katanya sambil menggelengkan kepala.

Peristiwa tersebut tidak disebutkan menelan korban jiwa maupun luka-luka. Sementara mengenai penyebab timbulkan percikan api yang kemudian menjadi besar, kini masih dalam penyelidikan pihak Polsek Denpasar Timur. (LE-DP)

Comment

Comment here

Lenteraesai.id