DenpasarHeadlines

Usung Kebijakan dan Kesejukan, Artasedana Supermarket & Departement Store Dilaunching

Denpasar, LenteraEsai.id – Perusahaan ritel terbesar di Bali, Artasedana Grup melakukan launching supermarket & departement store sekaligus mengadakan perayaan ke-11 tahun yang bertempat di Jalan Danau Tamblingan Sanur, Denpasar pada Jumat tanggal 6 Maret 2020.

Supermarket dan departement store ini merupakan bangunan berlantai dua, yang menyediakan ratusan produk lokal maupun impor dengan varian beragam, mulai dari produk kesehatan, kecantikan, makanan dan minuman ringan, hingga produk kebutuhan rumah tangga.

Selain itu, disediakan pula sembako, ATK, produk supermarket, hardware, perkakas rumah tangga dan perabotan, pakaian dengan model terbaru dengan harga terjangkau, hingga menyediakan pusat oleh-oleh khas Bali.

Acara ini dihadiri oleh Putu Gede Sedana (Direktur Utama Artasedana Grup), Made Dian Dwiyanti (Komisaris Utama), I Ketut Artadi Putra (Komisaris), Dr Ni Wayan Umi Martina SH MH dan Dr I Made Arjaya SH MH selaku lawyer dan Mochamad Agus Wijaya selaku Perwakilan Bank Muamalat.

Putu Gede Sedana mengatakan, kegiatan ini merupakan momen berdirinya Artasedana yang ke-11 sekaligus peresmian cabang baru usaha perusahaan. Dia juga menambahkan bahwa Artasedana memiliki kisah yang panjang yaitu mulai dari tahun 2009 sebagai penyedia jasa layanan, lalu 2010 sebagai supplier, di 2011 sebagai distributor produk makanan ataupun nonmakanan, pada 2016 awal Artasedana menyediakan bisnis retail dengan nama Arta Mart dengan pengembangan akhir tahun 2019.

“Dengan launchingnya Artasedana Supermarket pada hari ini, kami dipercaya mengelola dan membeli aset PT Muamalat, yang beroperasi di 9 titik di Bali,” katanya.

Dia melanjutkan, konsep supermarket & departement store ini merupakan perpaduan warna ungu dan hijau, sebagai simbol kebijaksanaan dan kesejukan. Ini sebagai perlambang bahwa pada setiap usaha pasti ada kendala, namun tetap harus disikapi dengan sikan bijak dan sejuk.

“Kalau pada logo terdapat huruf a kecil dan angka 5 yang menyimbolkan huruf s. Maknanya di sini ialah Arta Sedana,” ucap dia.

Selanjutnya, Gede Sedana berharap untuk menjalin kerja sama yang baik dengan instansi terkait, agar Artasedana mampu mengembangkan usaha retail dengan maksimal. “Untuk ke depannya semoga terus berkembang dan dapat berjalan dengan baik,” kata Gede Sedana. (LE-Bed)

Comment

Comment here

Lenteraesai.id