BadungHeadlines

Four Points by Sheraton Bali Ungasan Berhasil Gandeng Mixologist Professional di Event Bar Takeover

Badung, LenteraEsai.id – Four Points by Sheraton Bali Ungasan berhasil mensukseskan event Bar Takeover di kuartal satu ini dengan berkolaborasi bersama Mixologist dan Bar Manager dari Michelin Star Certified Restaurant, yakni Bili Yoga Wirawan untuk meningkatkan brand awareness Evolution Restaurant & Bar. Sebagai Guest Speaker sekaligus Mixologist professional, Bili Yoga Wirawan akan mempraktikkan langsung seni mencampur cocktails dengan jenis minuman lainnya yang berbasis sustainable seasonal ingredients untuk dijadikan sebuah resep baru di hadapan para peserta yang hadir, di mana kegiatan ini dilakukan di Evolution Restaurant & Bar, Four Points by Sheraton Bali Ungasan, pada Sabtu (10/2) sore.

Dengan menargetkan peserta dari kalangan manapun termasuk mahasiswa maupun bartender, Bar Takeover ini diharapkan bisa menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan setiap quarter untuk meningkatkan brand awareness masyarakat tentang eksistensi Evolution Restaurant & Bar yang ada di Four Points by Sheraton Bali Ungasan sebagai tempat yang tepat untuk mencicipi beberapa resep cocktails dari Best Brew di Evolution restaurant & Bar, mulai dari resep klasik hingga modern. Selain itu, Bar Takeover juga menjadi ajang untuk memperkaya pemahaman audiens mengenai mixology dan cara-cara untuk menggabungkan jenis-jenis minuman tertentu dengan cocktails untuk dijadikan resep yang lebih modern.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Adi Astina Putra, Food & Beverage Manager di Four Points by Sheraton Bali Ungasan, “Kita sih berharap dengan adanya Bar Takeover ini bisa membuat orang aware tentang apa itu Mixology. Selain itu, lewat event ini diharapkan bisa meningkatkan brand awareness Evolution Restaurants & Bar yang ada di Four Points by Sheraton Bali Ungasan. Kita ingin banyak orang datang ke Evolution dan mencicipi hidangan khususnya racikan cocktail dari Best Brew kita karena di Evolution Bar pun juga menyuguhkan berbagai resep cocktail mulai dari yang classic hingga modern.”

Adi Astina Putra juga menambahkan bahwa timnya memilih Bili Yoga Wirawan sebagai pengisi acara karena reputasinya selaku Mixologist professional yang cukup terkenal di kalangan masyarakat Bali. Di samping itu, Bili juga bekerja sebagai Bar manager & Mixologist di Mozaic Restaurant Gastronomic Bali, yang telah bergelar Michelin Star di mana ini merupakan salah satu sertifikasi tertinggi di bidang kuliner sekaligus menjadi tolok ukur bahwa restauran tersebut telah memiliki kualitas bahan, kombinasi rasa hidangan dan penguasaan teknik serta koki yang mumpuni.

Pelaksanaan Bar takeover dibagi menjadi dua sesi yaitu pukul 15.00 – 17.00 Wita untuk masterclass dan 18.00 – 22.00 Wita untuk sesi bar takeover langsung dilakukan oleh Bili Yoga Wirawan. Tiket dari Bar Takeover sendiri hanya dibandrol harga IDR 200.000/orang yang meliputi sertifikat, masterclass, dan satu gelas cocktail dari sustainable seasonal ingredients.

Four Points by Sheraton Bali Ungasan bersama beberapa brand terkenal seperti East Indies Archipelago, SKYY Vodka, BACARDI, Nusantara Cold Brew, dan Marriott Bonvoy, sukses menyelenggarakan Bar Takeover di kuartal satu ini dan akan terus dilakukan setiap quarter mendatang.

Pewarta: Vika Jantika
Redaktur: Laurensius Molan

Lenteraesai.id