judul gambar
BadungPendidikan

PS Farmasi Unud Adakan Kuliah Singkat sambut Kunjungan dari Institut Kesehatan Rajawali Bandung

Jimbaran, LenteraEsai.id – Program Studi (PS) Farmasi Universitas Udayana gelar kuliah singkat sambut kunjungan Institut Kesehatan Rajawali Bandung. Kegiatan bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara kedua institusi dalam bidang pendidikan dan penelitian.

Koordinator Program Studi Farmasi Udayana Eka Indra Setyawan menyambut baik kedatangan Institut Kesehatan Rajawali di FMIPA Unud. Selanjutnya Ani Heriani sebagai perwakilan dari Institut Kesehatan Rajawali, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sangat besar atas kesempatan untuk berkunjung yang disambut dengan kuliah singkat serta penjajakan kolaborasi.

Setelah sambutan dari kedua perwakilan institusi, dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang Farmasi Forensik oleh I Made Agus Gelgel Wirasuta selaku dosen Farmasi FMIPA yang juga sebagai ahli forensik farmasi. Acara yang digelar di Gedung Dekanat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam lantai 3 ini diharapkan memberikan wawasan mendalam mengenai perkembangan terkini dalam bidang Farmasi Forensik.

Sesi tanya jawab menjadi momentum interaktif antara pembicara dan rekan-rekan dari Institut Kesehatan Rajawali, di mana berbagai pertanyaan menarik seputar Farmasi Forensik dibahas secara mendalam.

Selepas kuliah singkat, dilanjutkan dengan profil Program Studi Farmasi Udayana oleh Koprodi Farmasi Eka Indra Setyawan. Setelah pemaparan profil farmasi FMIPA Unud, Ani Heriani membalas mempresentasikan profil Program Studi Farmasi Institut Kesehatan Rajawali. Kedua presentasi ini bertujuan untuk saling berbagi informasi dan memahami lebih lanjut tentang potensi dan fokus pengembangan masing-masing program studi.

Acara kuliah singkat ditutup dengan pemberian plakat sebagai tanda kenang-kenangan dari Program Studi Farmasi Udayana kepada Program Studi Farmasi Institut Kesehatan Rajawali. Hal ini menjadi simbol dari komitmen kedua institusi untuk menjaga dan memperkuat hubungan kerja sama yang telah terjalin.

Pewarta: Vika Jantika
Redaktur: Laurensius Molan

Lenteraesai.id