judul gambar
DenpasarHeadlines

Satpol PP Bali Gelar Rapat Usulan Penerimaan Penghargaan Karya Bhakti 2024

Denpasar, LenteraEsai.id – Berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 300.1/3470/BAK perihal Usulan Penerimaan Penghargaan Kharya Bhakti, maka Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bali melakukan penilaian terhadap Satpol PP di 9 kabupaten/kota se-Bali terkait usulan-usulan yang disampaikan sebagai bahan untuk pengajuan penerimaan Penghargaan Karya Bhakti Peduli dan Karya Bhakti Satuan Polisi Pamong Praja tahun 2024.

Demikian disampaikan Kepala Satpol PP Provinsi Bali I Dewa Nyoman Rai Dharmadi pada acara rapat Penilaian Penghargaan Karya Bhakti Peduli dan Karya Bhakti Satuan Polisi Pamong Praja, bertempat di Ruang Rapat Lantai III Kantor Satpol PP Provinsi Bali di Denpasar, Senin (27/11/2023).

Lebih lanjut, Kasat Pol PP Dewa Rai Dharmadi menyampaikan bahwa usulan inovasi ini baru pertama kali diselenggarakan di seluruh Indonesia. Guna memantapkan penilaian kriteria, maka Kasat Pol PP di kabupaten/kota mempresentasikan atau memaparkan program maupun inovasi yang telah dilakukan yang kemudian dinilai oleh tim penilai yang sudah ditentukan.

“Pemaparan oleh masing-masing Kasat Pol PP ini juga bertujuan untuk membangun satu frekuensi antar-Pol PP kabupaten/kota, sehingga dapat bertukar informasi dan inovasi. Diharapkan dengan pertemuan ini dapat menjadikan seluruh Pol PP dapat bersinergi menjadikan Bali bagian yang terintegrasi, terlebih Bali merupakan salah satu tujuan pariwisata dunia sehingga ketertiban, keamanan dan kenyamanan merupakan tanggung jawab bersama,” ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, para kasat Pol PP kabupaten/kota se-Bali, para tim penilai serta anggota Satol PP Provinsi Bali.

Pewarta: Vika Jantika
Redaktur: Laurensius Molan

Lenteraesai.id