judul gambar
BadungHeadlines

Tingkatkan Kualitas Prodi, FTP Unud Gelar Audit Mutu Internal

Badung, LenteraEsai.id – Guna meningkatkan kualitas masing-masing program studi di lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud), maka diadakan Audit Mutu Internal (AMI) seluruh program studi di FTP Unud.

FTP Unud memiliki 4 program studi yang terdiri atas 3 Program Studi Sarjana yaitu Program Studi Teknologi Pangan, Program Studi Teknologi Industri Pertanian, serta Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem. Kemudian ada 1 Program Studi Magister yaitu Program Studi Magister Teknologi Pangan.

Kegiatan AMI ini diikuti oleh Auditor, Dekanat, Koordinator Program Studi sebagai Auditee, TPPMPS, Koordinator Unit di lingkungan FTP Unud, dan dosen terkait

Kegiatan Audit Mutu Internal telah dilaksanakan di masing-masing program studi. Program Studi Teknologi Industri Pertanian telah melaksanakan AMI pada Selasa (16/8) di Ruang Theater Gedung GA Bukit Jimbaran dengan Dr I Wayan Arnata STP MSi sebagai Auditee. Pada kesempatan ini Dr Sumiyati STP MP sebagai lead auditor, dan Dr Gusti Ayu Kadek Diah Puspawati STP MSi serta I Putu Suparthana SP MAgr PhD sebagai auditor.

Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem telah melaksanakan AMI pada Kamis (18/8) di Ruang Theater Gedung GA Bukit Jimbaran dengan Dr Ir Ida Bagus Putu Gunadnya MS sebagai Auditee. Pada kesempatan ini Dr Ir Ni Made Wartini MP sebagai lead auditor, dan Dr Ir Amna Hartiati MP serta I Putu Suparthana SP MAgr PhD sebagai auditor.

Program Studi Magister Teknologi Pangan juga telah melaksanakan AMI pada Kamis (18/8) di Ruang Sidang Gedung GA Bukit Jimbaran dengan Dr Ir I Wayan Widia MSIE sebagai Auditee. Pada kesempatan ini Prof Dr Ir GP Ganda Putra MP sebagai lead auditor, dan Dr AA Made Dewi Anggreni STP MSi serta Luh Putu Trisna Darmayanti SHut MP sebagai auditor.

Serta disusul dengan Program Studi Sarjana Teknologi Pangan yang telah melaksanakan AMI pada Jumat (19/8) di Ruang Sidang Gedung GA Bukit Jimbaran dengan Dr Gusti Ayu Kadek Diah Puspawati STP MSi sebagai auditee. Pada kesempatan ini Dr Ir Luh Putu Wrasiati MP sebagai lead auditor, dan Ir Ida Bagus Wayan Gunam MP PhD serta Dr Sumiyati STP MP sebagai auditor.

Kegiatan AMI yang dilaksanakan oleh seluruh program studi di lingkungan FTP Unud telah berjalan lancar, diharapkan melalui AMI yang dilaksanakan dapat meningkatkan kualitas dari masing-masing program studi serta seluruh program studi yang bernaung di FTP Unud dapat meraih akreditasi Unggul.  (LE-BD)

Sumber: www.unud.ac.id 

Lenteraesai.id