judul gambar
DenpasarHeadlines

Fakultas Kedokteran Unud Siap Dirikan Prodi Spesialis BTKV

Denpasar, LenteraEsai.id – Terkait usulan dari Kementerian Kesehatan untuk pembentukan Program Studi Spesialis Bedah Toraks dan Kardiovaskular (BTKV) di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud), Dekan FK Unud Dr dr Komang Januartha Putra Pinatih MKes menghadiri pertemuan daring dengan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (FK Unair).

Pertemuan ini diselenggarakan terkait usulan pengampu Prodi Spesialis BTKV di FK Unud-RSUP Sanglah oleh Fakultas Kedokteran Unair, dan pada kesempatan ini Dekan FK Unair Prof Dr dr Budi Santoso SpOG (K) turut hadir langsung secara daring.

Pada pertemuan ini Dr Januartha menyampaikan terima kasih dan menyambut baik usulan pembentukan Prodi Spesialis BTKV.

“Dukungan dan pendampingan dari Unair sudah barang tentu menjadi sangat berharga bagi kami dalam upaya pendirian Prodi Spesialis BTKV. Surat tugas dari Bapak Rektor sudah ada dan secara prinsip kami sangat siap mendukung pendirian Program Studi Spesialis BTKV,” ucapnya.

Acara ini turut serta dihadiri oleh perwakilan Kolegium BTKV, Direktur Pendidikan dan Penelitian RSUP Sanglah Drg Tri Fajari Agustini SpKGA MARS, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Ir I Gede Rai Maya Temaja MP, serta Ketua LP3M Unud Ir I Nengah Sujaya MAgrSc PhD. (LE-DP)

Sumber: www.unud.ac.id 

Lenteraesai.id