judul gambar
AdvertorialDenpasarHeadlines

Sidang Promosi Doktor FEB Unud Kembali Dilaksanakan Secara Offline

Denpasar, LenteraEsai.id – Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (PSDIM FEB Unud) kembali  menyelenggarakan Sidang Promosi Doktor dengan format offline, setelah lebih dari dua tahun dilaksanakan secara online sehubungan pandemi Covid-19. 

Mahasiswa yang mendapat kesempatan pertama melaksanakan sidang promosi doktor secara offline dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pada Jumat, 22 April 2022, adalah Ns I Made Adi Wahyu Udaksana SKep MKes.

Bertindak selaku promotor dari mahasiswa tersebut adalah Prof Dr I Wayan Gede Supartha SE SU, dengan Ko-Promotor 1 Dr I Made Artha Wibawa SE MM dan Ko-Promotor 2 adalah Dr Ida Bagus Ketut Surya SE MM. Ujian dipimpin oleh Ketua Sidang yang adalah Dekan FEB Unud Agoes Ganesha Rahyuda SE MT PhD.

Pada sidang siang itu, promovendus memaparkan disertasi dengan judul ‘Peran Mediasi Sikap Kerja Berbasis Kearifan Lokal Atas Pengaruh Pemberdayaan Perawat dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Perawat di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Daerah Kabupaten/Kota di Bali’. (LE-DP)

Sumber : http://www.unud.ac.id

Lenteraesai.id