judul gambar
AdvertorialDenpasarHeadlines

Tutup Diklat, Bunda PAUD Harapkan Para Peserta Segera Implementasikan Materi Diklat

Denpasar, LenteraEsai.id – Bunda PAUD Kota Denpasar Ny Antari Jaya Negara menutup Diklat Guru Pendamping Muda (Diklat Berjenjang Tingkat Dasar) Stunting yang diikuti 80 guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berasal dari empat kecamatan se-Kota Denpasar, di Aula SPNF SKB Penatih Denpasar, Jumat (29/4). 

Dalam penutupan itu, Ny Antari Jaya Negara berpesan pada peserta agar segera mengimplementasikan materi diklat yang telah diperoleh kepada para anak didiknya.

“Saya harapkan materi diklat yang sudah didapat nantinya bisa untuk mengembangkan layanan PAUD yang berkualitas,” kata Ny Antari Jaya Negara yang didampingi istri Wakil Wali Kota Denpasar, Ny Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Ketua Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak Kanak Indonesia (GOPTKI) Kota Denpasar Ny Ida Ayu Widnyani Wiradana.  

Dalam penutupan diklat yang diselenggarakan oleh Bidang Pembinaan PAUD dan (Pendidikan Non Formal) PNF Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar itu, Ny Antari Jaya Negara mengucapkan terima kasih secara langsung pada para peserta. 

“Terima kasih untuk semangat peserta diklat karena dari awal sampai akhir kegiatan, serius mengikuti pelatihan ini,” ujarnya.

Diklat yang dilaksanakan selama 5 hari, yang dimulai dari hari Senin (25/4) dan berakhir pada Jumat ini, menitikberatkan pada materi konsep dasar pendidikan anak usia dini dan juga penanggulangan permasalahan stunting. 

“Saya harapkan apa yang  didapat selama mengikuti Diklat ini bisa segera diimplementasikan di tempat tugas,” ujar Ny Antari Jaya Negara, menandaskan. (LE-DP) 

Lenteraesai.id