judul gambar
DenpasarHeadlines

Fakultas Pertanian Unud Lakukan External Benchmarking ke FP Universitas Sebelas Maret

Denpasar, LenteraEsai.id – Dekan Fakultas Pertanian Universitas Udayana Prof Dr Ir I Gede Nyoman Ustriyana MM bersama Wakil Dekan III, Koordinator Prodi Agrekoteknologi dan Prodi Agribisnis, melakukan external benchmarking ke Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret (UNS) di Solo, Jawa Tengah pada 13 sampai 15 Desember 2021.

Kunjungan yang juga diikuti oleh UP3M dan UPIKS beserta tenaga pendidik FP Unud diterima oleh Dekan Fakultas Pertanian UNS Prof Dr Ir Samanhudi SP MSi IPM ASEAN Eng beserta jajarannya, di ruang Sidang Senat FP UNS di Solo, Jawa Tengah.

Selain melakukan external benchmarking, kedatangan rombongan dari FP Unud juga dirangkaikan dengan penandatanganan nota Perjanjian Kerja Sama (PKS). Kerja sama antarkedua fakultas tersebut merupakan komitmen pengembangan mutu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Diskusi terkait implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) juga dilaksanakan sebagai langkah nyata mengembangkan kualitas lulusan bagi kedua belah pihak.

Di akhir acara dilakukan tukar-menukar cenderamata dari masing-masing fakultas, baik itu dari Universitas Udayana maupun dari Universitas Sebelas Maret. Kedua belah pihak mengharapkan kerja sama ini dapat terjalin dengan baik dan dapat saling mengembangkan institusi masing-masing.  (LE-DP)

Lenteraesai.id