GianyarHeadlines

Eksklusif, Persembahan Makan Malam Caviar Kaluga di Restoran Mozaic Ubud

Ubud, LenteraEsai.id – Grup Chris Salans dengan senang hati mengumumkan acara langka dan eksklusif di Mozaic Restaurant Gastronomique di Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali pada Jumat, 17 September 2021.

Bekerja sama dengan Kaluga Caviar, Chef Owner Chris Salans dan timnya akan mempersembahkan makan malam Kaviar Kaluga eksklusif di restoran Mozaic. Kaviar Kaluga, atau ikan sungai beluga, dibesarkan di aliran air tawar murni dari Pegunungan Qing Chong, tempat kelahiran mistik Himalaya dari Taoisme dan Tai Chi.

Ikan dipelihara minimal 15 tahun pada pakan sturgeon non-transgenik yang unggul. Metodologi persiapan Malossol, atau ‘sedikit asin’ digunakan hanya garam mineral Himalaya terbaik untuk menciptakan keindahan yang konsisten, halus dan seimbang rasa.

Untuk menyoroti kaviar yang luar biasa lezat ini, Chef Salans dan timnya akan menyiapkan 6-kursus mencicipi menu di mana kaviar akan disorot pada amuse-bouche dan tiga menu pertama.

Kursus yang tersisa akan menyoroti daging rusa Belanda yang indah dan cokelat Valrhona. Untuk lebih meningkatkan pengalaman, sepasang anggur premium khusus, dipilih dengan cermat oleh Mozaic’s direktur anggur Mr Cok Bagus Senajaya, akan tersedia untuk makan malam ini. Reservasi makan malam akan tersedia dari pukul 17:00 sampai 20:00. Harga untuk makan malam adalah Rp 950.000++ per orang untuk 6 menu mencicipi dan Rp 850.000++ per orang untuk pilihan pasangan anggur.

Karena persediaan kaviar yang berharga ini terbatas, dan untuk mempertahankan level tertinggi dari kaviar baru normal, makan malam akan dibatasi maksimal 30 tamu. Reservasi untuk makan malam dapat dilakukan dengan menghubungi Mozaic di +62-361-975768 atau dengan mengunjungi website Mozaic di www.mozaic-bali.com.  (LE-DP)

Lenteraesai.id