judul gambar
AdvertorialDenpasarHeadlines

Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Pasien Positif Tambah 31 Orang

Denpasar, LenteraEsai.id – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali menyampaikan perkembangan penanganan Coronavirus Disease (Covid-19) di Provinsi Bali hingga hari Rabu, 8 Juli 2020.

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali Dewa Made Indra di Denpasar, Rabu (8/7) petang menyebutkan, jumlah pasien positif Covid-19 bertambah 31 orang WNI terdiri atas 30 transmisi lokal dan 1 orang imported sase, sehingga secara kumulatif totalnya menjadi 1.971 orang.

Adapun jumlah pasien yang telah sembuh ada penambahan sebanyak 45 orang WNI transmisi lokal, sehingga totalnya kini tercatat 1.079 orang. 

Untuk pasien yang meninggal dunia, kata Dewa Indra yang juga Sekda Provinsi Bali, hari ini tidak ada penambahan, jadi angkanya tetap 25 orang terdiri atas 23 WNI dan 2 orang WNA.

Sementara pasien positif (kasus aktif) yang kini dirawat di 14 rumah sakit dan dikarantina di ruang Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Gran Mega dan BPK Pering, tercatat sebanyak 867 orang, ujar Dewa Indra, menjelaskan.  (LE-DP1) 

Lenteraesai.id