judul gambar
BadungHeadlines

Sekda Badung Pimpin Ngaturang Bhakti Penganyar di Pura Ulun Danu Batur

Bangli, LenteraEsai.id – Mewakili Bupati Badung, Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa tampak memimpin rombongan Pemkab Badung mempersembahkan atau ngaturang bhakti penganyar serangkaian Karya Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Senin (1/4/2024).

Pada kesempatan itu Sekda Adi Arnawa tampak bersama Ketua TP PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta, Ketua DWP Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa, Pimpinan Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Badung beserta ASN Kabupaten Badung, juga terlihat melaksanakan persembahyangan bersama.

Bhakti Penganyaran Kabupaten Badung yang dipuput oleh Ida Peranda Gede Oka Watulumbang Griya Megelung Baha, merupakan wujud bhakti dan dukungan Pemerintah Kabupaten Badung terhadap karya di Pura Ulun Danu Batur. Usai persembahyangan, Sekda Adi Arnawa menghaturkan punia sebesar Rp25 juta.

Sekda Adi Arnawa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah bersama-sama dari perencanaan sampai dengan pelaksanaan rangkaian Karya Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur yang berjalan dengan lancar dan sukses.

‚ÄúDengan terlaksananya upacara Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur, semoga seisi alam ini mendapatkan anugerah dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa,” katanya, mendoakan.

Sementara itu, panitia karya menyampaikan terima kasih kepada Sekda bersama OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung yang sudah hadir untuk menghaturkan Bhakti Penganyaran dengan harapan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melimpahkan rahmat-Nya sehingga Jagat Badung Rahayu

Pewarta: Vika Jantika
Redaktur: Laurensius Molan

Lenteraesai.id