judul gambar
HeadlinesKlungkung

Lolos 10 Besar PPD 2024, Pemkab Klungkung Jalani Penilaian Tahap II

Klungkung, LenteraEsai.id – Pemerintah Kabupaten Klungkung menjalani Penilaian Tahap II Wawancara dan Verifikasi Tingkat Kabupaten dalam ajang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2024, Selasa (2/4). Tahapan penilaian ini sekaligus menandakan bahwa Kabupaten Klungkung telah lolos 10 besar pada ajang yang digelar oleh Kementerian Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Republik Indonesia.

Aspek dan indikator penilaian pada tahapan ini terdiri dari Pencapaian Pembangunan 10 indikator, Kualitas Dokumen Perencanaan 4 indikator, Proses Penyusunan Dokumen Perencanaan 5 indikator dan Inovasi 4 indikator. Sedangkan tim penilai yang berjumlah 7 orang terdiri dari Tim Penilai Independen dan Tim Penilai Utama.

Penjabat (Pj) Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika didampingi Sekrataris Daerah Anak Agung Gde Lesmana, Kepala Bappeda Ketut Arie Gunawan dan Kepala Badan Pusat Statistik serta seluruh Kepala OPD memaparkan profil, pencapaian dan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Klungkung di hadapan para panelis, di ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung.

“Melalui penilaian ini kami tentunya memohon masukan dan arahan sehingga Kabupaten Klungkung bisa selalu berbenah. Dengan lolosnya Kabupaten Klungkung dalam 10 besar, akan semakin menumbuhkan semangat kami untuk bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Klungkung,” ujar Pj Bupati Nyoman Jendrika di akhir paparannya.

Pewarta: Vika Jantika
Redaktur: Laurensius Molan

Lenteraesai.id