judul gambar
HeadlinesNasional

Usai di Kota Bandung, Sekretariat DPRD Badung kini Berkunjung ke Kabupaten Bandung

Bandung, LenteraEsai.id – Setelah mengunjungi Gedung DPRD Kota Bandung, aparatur Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Kabupaten Badung berikutnya melakukan silaturahmi ke DPRD Kabupaten Bandung yang berkantor di ibu kota kabupaten di Soreang, Jawa Barat pada Jumat, 22 September 2023.

Dalam kunjungan yang juga menyertakan belasan awak media massa itu, dimaksudkan untuk bertukar pengalaman terkait bidang kehumasan dan kerja sama media di lingkungan lembaga legislatif tersebut.

Sama seperti hari pertama, kunjungan rombongan di hari kedua ke Gedung DPRD Kabupaten Bandung itupun dipimpin Kabag Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Badung I Nengah Nurjana SH MAP. Rombongan yang menuju lokasi dengan sebuah bus, terhitung sebanyak 30 orang yang terdiri atas 16 pegawai Sekretariat DPRD Badung dan 14 jurnalis yang sehari-harinya meliput kegiatan di lingkup DPRD Badung.

Tiba di lokasi, kehadiran rombongan diterima staf Humas DPRD Kabupaten Bandung Muhamad Lutvi Helmizar, yang tampak begitu ramah dan tampil menyapa dengan penuh suasana kekeluargaan.

Setelah rombongan dipersilahkan menikmati suguhan kue-kue, Muhamad Lutvi menyampaikan permintaan maaf kepada tamunya, karena saat waktu bersamaan ada kegiatan sidang, sehingga pimpinan maupun kelengkapan DPRD Kabupaten Bandung tidak bisa langsung menerima kedatangan rombongan DPRD Badung, Bali.

“Kami memohon maaf, kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu dari Sekretariat DPRD Kabupaten Badung tidak bisa diterima pimpinan kami. Karena kebetulan hari ini ada sidang,” ujarnya dengan ramah.

Kabag Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Kabupaten Badung Nengah Nurjana selaku pimpinan rombongan menyampaikan, kehadirannya di Kabupaten Bandung bertujuan untuk melakukan sharing terkait dengan bidang kehumasan dan kerja sama dengan media massa.

“Kami juga ingin melakukan silaturahmi dengan melibatkan wartawan dari sejumlah media, khususnya dari media online yang biasa melakukan giat peliputan di lingkup DPRD Kabupaten Badung,” ujarnya, menyampaikan.

Menurut Nurjana, saat ini kerja sama antara DPRD Kabupaten Badung dengan kalangan media massa terjalin dengan sangat baik. “Media sudah menjadi partner kerja bagi DPRD Badung, terutama dalam mensosialisaikan semua kegiatan yang dilaksanakan kalangan legislatif di Badung tersebut,” katanya menjelaskan.  (LE/Ima)

Lenteraesai.id