BangliHeadlines

Bupati Bangli Lakukan Supervisi Terhadap Proyek Pembangunan RSUD dan Pasar Singamandawa

Bangli, LenteraEsai.id – Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dan Wakil Bupati I Wayan Diar, melakukan supervisi atau inspeksi terhadap proyek pembangunan RSUD Bangli dan Pasar Tematik Wisata Singamandawa pada Jumat (1/9/2023).

Supervisi itu juga disertai tim yang terdiri atas Kepala Pembangunan Setda Kabupaten Bangli, Inspektorat Kabupaten Bangli, Tipikor dari Polres dan Kejaksaan Negeri Bangli, serta poimpinan OPD terkait di lingkungan Pemkab Bangli. Inspeksi diawali ke lokasi pembangunan RSUD Bangli, dilanjutkan ke proyek pembangunan Pasar Tematik Singamandawa, Kecamatan Kintamani.

Di sela-sela melakukan kegitan, Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan, di hari Jumat ini dirinya bersama tim melakukan supervisi ke beberapa proyek strategis di Kabupaten Bangli tahun 2023, di antaranya proyek pembangunan RSUD Bangli dan Pasar Tematik Singamandawa.

“Dari pengamatan kami, pengerjaanya sudah berjalan sesuai dengan laporan yang tertulis dan kenyataan di lapangan, yakni pembangunan sudah sesuai speak dikontrak,” ujarnya, menjelaskan.

Bupati Bangli mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait dalam pembangunan beberapa proyek yang strategis di Bangli. Ia menambahkan, Tim Pemkab Bangli komit untuk menjaga kualitas sehingga proyek di Bangli hasilnya benar-benar maksimal dan bermanfaat untuk masyarakat dalam jangka waktu yang panjang. (LE/Bel)

Lenteraesai.id