judul gambar
HeadlinesPendidikan

Fapet Unud Datangkan dan Serahkan 15 Stup Madu ke Farm Pengotan Bangli

Bangli, LenteraEsai.id – Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) melaksanakan acara pengadaan dan penyerahan 15 stup madu trigona ke Farm Pengotan Bangli sebagai sarana dan prasarana penunjang pendidikan, penelitian dan sekaligus sebagai income generating Fapet Unud.

Penyerahan 15 stup madu trigona itu dilakukan pada Sabtu, 12 November 2022 oleh Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan Fapet Unud Dr Ir Budi Rahayu Tanama Putri SPt MM IPU ASEAN Eng, didampingi Ketua Unit Bisnis Fapet Unud Dr drh I Gusti Agung Arta Putra MSi dan diterima oleh Ketua Farm Pengotan Bangli Dr Ir I Gusti Lanang Oka Cakra MSi.

Dalam arahannya Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan Dr Ir Budi Rahayu Tanama Putri SPt MM IPU ASEAN Eng menyampaikan bahwa  saat ini baru didatangkan sebanyak 15 buah stup, mudah-mudahan bisa berproduksi dengan baik, sehingga ke depannya diharapkan bisa ditambah dalam jumlah yang lebih banyak lagi. “Harapannya, peternakan lebah madu trigona ini bisa menjadi income generating bagi Fapet Unud,” ujarnya. (LE-DP)

Sumber: www.unud.ac.id

Lenteraesai.id