judul gambar
HeadlinesPendidikan

FH Unud Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama dengan FH Undip

Denpasar, LenteraEsai.id – Pada hari Senin, 24 Oktober 2022, telah ditandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara FH Universitas Udayana (Unud) dan FH Universitas Diponegoro (Undip).

Penandatanganan dilakukan secara langsung oleh Dekan FH Unud dan Dekan FH Undip (Prof Dr Retno Saraswati SH MHum) serta disaksikan oleh Prof Dr I Ketut Rai Setiabudhi SH MS, Wakil Dekan I, Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama (UPIKS) FH Unud, Wakil Dekan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FH Unud (Dr Tri Laksmi Indreswari SH MH), Wakil Dekan Bidang Sumberdaya (Solechan SH MH).

Kerja sama yang dibuat melingkupi bidang Tridharma Perguruan Tinggi, Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan internasionalisasi. Prodi Sarjana Ilmu Hukum dan Prodi Magister Ilmu Hukum FH Undip sudah terakreditasi FIBAA dan ketiga Prodi (Sarjana Ilmu Hukum, Magister Ilmu Hukum dan Doktor Ilmu Hukum) FH Unud sedang berproses menuju FIBAA sehingga diperlukan adanya pembelajaran dan pendampingan dari FH Undip. Selain itu kedua fakultas akan melakukan pertukaran mahasiswa terkait program MBKM dan kolaborasi mengajar, di antara dosen untuk beberapa mata kuliah. (LE-DP)

Sumber: www.unud.ac.id

Lenteraesai.id