judul gambar
AdvertorialBangliHeadlines

Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II, Bupati Bangli Harapkan Roda Pemerintahan Berjalan Maksimal

Bangli, LenteraEsai.i – Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta SE menegaskan harapan untuk memberikan pelayananan terbaik kepada masyarakat Bangli sesuai dengan visi Nangun Sat Kerti Loka Bali menuju Bangli Era Baru.

Hal ini disampaikan bupati ketika melantik sejumlah pejabat eselon II, bertempat di Alun-alun Kota Bangli hari Rabu, 12 Januari 2022. Langkah ini dilakukan dalam rangka penyegaran birokrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli.

Pelantikan yang dilaksanakan bertepatan dengan upacara melaspas Alun-alun Kota Bangli ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Ketua DPRD Kabupaten Bangli I Ketut Suastika, Sekda Bangli Ida Bagus Gde Giri Putra, rohaniawan dan undangan lainnya.

“Dengan dilantiknya pejabat eselon dua ini diharapkan roda pemerintahan dapat berjalan maksimal, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Bangli sesuai dengan visi Pemerintah Kabupaten Bangli Nangun Sat Kerti Loka Bali di Kabupaten Bangli menuju Bangli Era Baru,” ujar Bupati Sedana Arta, menandaskan.

Bupati Sedana Arta menambahkan, terkait upacara melaspas Alun-alun Kota Bangli, upacaranya dilaksanakan pada pagi hari. Selanjutnya pada malam hari dilakukan ceremony launching Alun-alun yang dikemas dalam sebuah acara ‘Rise of Bangli’ dengan melibatkan partisipasi anak muda dan beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Bangli.

Bupati asal Desa Sulahan ini berharap, dengan dilaunchingnya Alun-alun Kota Bangli ini untuk ke depanya dapat menjadi wadah bagi masyarakat Bangli khususnya generasi muda untuk menuangkan kreativitasnya. (LE-BL1)

Lenteraesai.id