judul gambar
HeadlinesKlungkung

Polwan Klungkung Bagi-bagi Nasi Bungkus Guna Ringankan Beban Warga

Klungkung, LenteraEsai.id – Polwan Polres Klungkung mengadakan bakti sosial dengan membagikan nasi jinggo kepada warga yang membutuhkan pada Sabtu (31/7), sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19

Kegiatan berbagi 200 nasi bungkus dan air mineral kepada sesama di wilayah Kabupaten Klungkung, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 Polisi Wanita (Polwan).

Selain itu, kegiatan bakti sosial ini juga sekaligus untuk mengedukasi masyarakat agar selalu mentaati Prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dengan senyum dan sapa ramah dari anggota Polwan Polres Klungkung yang dipimpin Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa SIP MM itu, tampak nasi bungkus dan air mineral tersebut dibagikan kepada warga kurang mampu yang membutuhkan pada masa diberlakukannya PPKM Level-4 di wilayah Jawa dan Bali oleh pemerintah.

Kompol Luh Ketut Amy mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19, khususnya selama pelaksanaan PPKM Level-4, di mana aktivitas warga dibatasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan itu.

“Di tengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kita harus saling berbagi dan bersama membantu warga yang membutuhkan. Saling peduli antarsesama sangat dibutuhkan di tengah kondisi yang kini dirasakan cukup sulit,” ujarnya, menjelaskan.  (LE-KL)

Lenteraesai.id