HeadlinesKarangasem

Polres Karangasem Berbagi Tali Kasih dengan Anak Yatim Piatu

Karangasem, LenteraEsai.id – Berbagi tali kasih terhadap sesama sungguh perbuatan yang sangat mulia, apalagi dilakukan saat masa pandemi Covid-19 terlebih jika berbagi terhadap anak yatim piatu.

Hal tersebut tampak dilakukan oleh Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini didampingi Wakapolres Karangasem KompolĀ  I Dewa Putu Gede Anom Danujaya dan para pejabat utama (PJU) Polres Karangasem yang berbagi puluhan paket sembako di Panti Asuhan Yasa Kerti, yang beralamat di jalan Jendral Sudirman Amlapura dan Panti Asuhan Permata Bali yang beralamat di Desa Seraya Barat, Rabu (28/7).

Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini mengatakan, ada sebanyak 30 paket sembako yang dibagikan yaitu 15 paket untuk Panti Asuhan Yasa Kerti dan 15 paket untuk Panti Asuhan Permata Bali.

“Bantuan yang kita bagikan tidak banyak, tapi semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk mereka di masa pandemi Covid-19 ini,” kata AKBP Nyoman Suartini.

AKBP Nyoman Suartini juga mengajak semua pihak agar bersabar dan mengerti akan situasi seperti sekarang ini. Selain itu, ia juga mengajak untuk semua pihak yang lebih mampu mari bersama-sama saling mengulurkan tangan untuk membantu saudara kita yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 ini.

“Dengan saling bantu niscaya kita semua akan mampu dan bisa keluar dari permasalahan ini. Ingat azas hukum ‘Salus populi suprema lex esto’ yang artinya keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi,” ujar AKBP Nyoman Suartini menandaskan. (LE-Jun)

Lenteraesai.id