judul gambar
HeadlinesKarangasem

Tenaga Pemberi Pelayanan Publik Terima Vaksin Dosis Kedua di Karangasem

Karangasem, LenteraEsai.id – Ratusan tenaga pemberi pelayanan publik seperti TNI, Polri, Satpol PP hingga wartawan menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua, di GOR Gunung Agung Amlapura, Kamis (18/3).

“Hari ini kita mulai melaksanakan vaksinasi dosis kedua untuk tenaga pemberi pelayanan publik,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem I Gusti Bagus Putra Pertama di lokasi kegiatan.

Vaksinasi dosis kedua yang menyasar tenaga pemberi pelayanan publik ini akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan, yang tidak saja dilakukan di GOR Gunung Agung, namun juga di beberapa Puskesmas yang ada di Karangasem, ucapnya.

Dari pantauan proses vaksinasi di GOR Gunung Agung, terlihat para peserta yang datang sangat tertib tanpa dengan antrean dan kerumunan, karena para peserta penerima vaksinasi sudah dijadwalkan jam kedatangannya yang diatur sedemikian rupa.

“Kita ditargetkan bulan Mei vaksinasi untuk tenaga pemberi pelayanan publik yang totalnya mencapai ribuan, sudah selesai dilakukan,” kata Putra Pertama, menjelaskan.

Mengenai pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap III yang menyasar masyarakat umum, Putra Pertama mengatakan bahwa pihaknya masih harus menunggu instruksi dari pusat.

“Untuk vaksinasi tahap III kita masih menunggu instruksi dari pusat,  mudah-mudahan bulan Mei sudah bisa kita mulai di Karangasem,” kata Putra Pertama, menandaskan. (LE-Jun) 

Lenteraesai.id