judul gambar
GianyarHeadlines

Gubernur, Pangdam dan Kapolda Bali Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja ke Puri Saren Ubud

Gianyar, LenteraEsai.id – Gubernur Bali Dr Ir Wayan Koster MM, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak MSc dan Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra SH MSi, bersama-sama mendampingi Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Puri Saren Ubud Gianyar, Selasa (16/3/2021).

Pada kunjungan kerja ke Puri Saren Ubud yang bertujuan untuk meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Nasional di Provinsi Bali, Presiden RI Ir H Joko Widodo didampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Dr H Sandiaga Salahuddin Uno BBA MBA dan Menteri Kesehatan RI Ir Budi Gunadi Sadikin CHFC CLU.

Setibanya di Puri Saren Ubud, Presiden Joko Widodo beserta rombongan, disambut langsung oleh pengelingsir Puri Cok Ace (saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Bali), didampingi Forkopimda Kabupaten Gianyar, serta masyarakat Ubud yang mengikuti vaksinasi di Wantilan Puri.

Pada kesempatan tersebut Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih karena sudah disambut dengan baik di Puri Saren Ubud dan Presiden sangat mengapresiasi Pengelingsir Puri dan seluruh masyarakat Ubud, karena sangat antusias mengikuti proses Vaksinasi Nasional dan juga tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dari Puri Saren Ubud, Presiden Jokowi meninjau secara virtual proses pelaksanaan Vaksinasi Nasional di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Bali, di antaranya vaksinasi kepada anggota Polda Bali yang sedang berlangsung di Gedung PRG Polda Bali di Denpasar.

Presiden sangat berharap proses Vaksinasi Nasional ini bisa berjalan dengan baik, tepat waktu dan sesuai rencana, agar semua kalangan bisa segera terbebas dari pandemi cCvid-19, sehingga kembali bisa beraktivitas dengan normal, sektor pariwisata Bali dan juga ekonomi bisa segera bangkit lagi.

Sebelum mengakhiri kunjungan kerja, Presiden Jokowi menyempatkan diri menyapa masyarakat Ubud dan memberikan motivasi agar tidak takut untuk divaksin, karena vaksin Covid-19 ini sangat aman dan juga halal.  Presiden juga berpesan, setelah divaksin masyarakat tetap wajib mematuhi protokol kesehatan.

Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo beserta rombongan ke Puri Saren Ubud, berlangsung aman, lancar, tertib dan tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan.  (LE-GN)

Lenteraesai.id