judul gambar
HeadlinesKarangasem

Artha Dipa Resmi Bergabung dengan PDI Perjuangan

Karangasem, LenteraEsai.id – Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa resmi menjadi anggota PDI Perjuangan dan telah mengantongi kartu tanda anggota (KTA) sebagai anggota partai berlambang kepala banteng bermoncong putih dalam lingkaran itu.

Ketika dikonfirmasi pada Senin (25/1/2021) malam, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karangasem I Gede Dana mengatakan bahwa Artha Dipa sudah beberapa waktu lalu menyatakan keinginan untuk bergabung ke PDI Perjuangan, tepatnya saat mulai tahapan Pilkada 2020.

“Beliau sudah menyampaikan permohonan ingin menjadi anggota PDI Perjuangan sebelum hari-H pemilihan, tapi KTA-nya baru terbit tanggal 25 Januari. Tahapan permohonan sampai KTA keluar sudah sesuai dengan AD atau ART partai,” ujar Gede Dana.

Intinya, lanjut Gede Dana, Artha Dipa masuk partai PDI Perjuangan atas kemauannya sendiri tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karangasem, Gede Dana mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi keputusan yang diambil salah satu tokoh Karangasem untuk bergabung dengan PDI Perjuangan.

“Saya sangat mengapresiasi bergabungnya salah satu tokoh di Karangasem ke PDI Perjuangan, apalagi beliau sudah lama di birokrasi dan sekarang menjabat sebagai Wakil Bupati Karangasem,” ujar Gede Dana.

Penyerahan KTA kepada Artha Dipa dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karangasem yang dilakukan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem I Gede Dana, didampingi Sekretaris DPC I Wayan Sudira dan Bendahara DPC I Made Ruspita. Selain itu, KTA serupa juga diserahkan kepada anak dari Artha Dipa yaitu I Made Dwi Jayantha. (LE-Jun) 

Lenteraesai.id