HeadlinesKarangasem

Tim SAR Kerahkan Helikopter Cari Peneliti Hilang di Gili Tapekong

Karangasem,LenteraEsai.id – Hari kedua upaya pencarian Gede Surya (26) penyelam yang hilang saat melakukan penelitian bawah laut di perairan Gili Tapekong,Candidasa,Kecamatan Karangasem masih terus dilakukan sampai saat ini tapi masih belum bisa ditemukan.

“Tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian sampai saat ini tapi masih nihil hasil,” kata Kasat Polair Polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja saat dikonfirmasi pada Minggu (13/12/2020).

Bagus Suteja menjelaskan, untuk pencarian di hari kedua ini dilakukan dengan menyisir sekitar tempat korban melakukan penyelaman yaitu di kawasan arah timur seputaran perairan Gili Tapekong.

Bahkan tim Basarnas Bali yang ikut dalam pencarian mengerahkan helikopter untuk mencari korban dan melakukan pantauan udara guna mempercepat proses pencarian korban.

Tapi, sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda korban ditemukan.”Semoga saja cuaca hari ini mendukung untuk melakukan pencarian korban,” kata Kepala Kantor Basarnas Bali i Gede Darmada.

Tim yang ikut terlibat dalam pencarian hari kedua ini adalah Basarnas Bali, Bakamla Karangasem,Polair Karangasem,Balawista Candidasa dan unsur SAR lainnya. (LE-Jun).

Lenteraesai.id