judul gambar
DenpasarHeadlines

Desa Dauh Puri Klod Data Penduduk Non Permanen dengan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Denpasar LenteraEsai.id – Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar digalakkan seluruh instansi baik pemerintahan maupun swasta.

Desa Dauh Puri Klod yang melibatkan linmas, Bhabinkamtibmas serta Babinsa dan tim satgas Covid-19 desa melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan dan pendataan penduduk di wilayah Desa Dauh Puri Klod.

Perbekel Dauh Puri Klod Nengah Suarta mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin Linmas dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas terkait pendataan penduduk pendatang non permanen dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dan selalu pakai masker, menyiapkan wastafel dan hand sanitizer di sekeliling dusun Desa Dauh Puri Klod.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk jujur dan disiplin mengkuti anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan juga perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan sekitar,” tutupnya.

Sementara, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan bahwa Pemkot Denpasar selama ini telah memantapkan program strategis bersinergi dengan seluruh komponen dalam memaksimalkan penanganan penyebaran Covid-19 dengan sosialisasi protokol kesehatan secara terus menerus menuju adaptasi kebiasaan baru dan juga membantu masyarakat yang terdampak baik secara langsung maupun tidak langsung” ungkap Dewa Rai.(LE-DP).

Lenteraesai.id