HeadlinesNewsTabanan

Tabrak Pohon di Depan Kuburan, Ini yang Dialami Mudara

Tabanan, LenteraEsai.id – Musibah kecelakaan tunggal dialami I Wayan Mudara (37) yang menabrak sebatang pohon di Jalan Wisnu Banjar Basa, Marga, Kabupaten Tabanan, tepatnya di depan kuburan China pada hari Minggu sekitar pukul 05.30 Wita.

Kronologis kejadian bermula ketika Mudara yang mengendarai sepeda motor Beat bernopol DK-6818-GAI, melaju dari arah utara menuju ke selatan.

Sepanjang jalan yang masih tergolong gelap, pria asal Banjar Apit Yeh, Desa Bangli, Kecamatan Baturiti yang diduga dalam keadaan mengantuk berat itu, lantas menabrak sebatang pohon di depan kuburan China.

Kasatlantas Polres Tabanan Iptu Ni Luh Putu Nila Indrayani ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tunggal tersebut.

“Pengendara sepeda motor diduga mengantuk. Tapi syukurnya, saat ini ia dalam keadaan sadar dan hanya mengalami luka-luka lecet. Korban kini masih dalam perawatan di rumah sakit,” ujarnya.

Meski ada dugaan kuat bahwa korban dalam keadaan mengantuk hingga timbul kecelakaan, namun beberapa warga menduga bahwa di kawasan kuburan China tersebut tergolong tempat yang cukup angker. (LE-TB)

Comment

Comment here

Lenteraesai.id