BadungHeadlinesNews

Momen Gala Dinner WWF, Para Delegasi Bernyanyi dan Berjoget Bersama

Badung (ANTARA/LE) – Sejumlah artis penyanyi turut memeriahkan makan malam delegasi World Water Forum (WWF) ke-10 yang digelar di Graha Wisnu Kencana (GWK) Badung, Bali, Minggu (19/5/2024) malam.

Dalam acara yang digelar untuk menyambut peserta yang hadir pada giat Forum Air Dunia tersebut, para artis menyajikan penampilan memukau dengan membawakan berbagai lagu yang menghibur.

Aktris Reza Rahadian bahkan juga ikut bernyanyi dan membawakan ‘Lenggang Puspita’ milik Afgan dengan diiringi tarian Nusantara yang memukau, termasuk tarian dari Kalimantan, Sumbawa, hingga Sumatera.

Tak sampai di situ, Teddy Adhitya menghibur para tamu dengan membawakan lagu ‘Overjoyed’ dari Stevie Wonder, disertai penampilan dua penari.

Penyanyi Tompi menyajikan ‘Menghujam Jantungku’ dengan enerjik bersama para penari yang mengenakan kostum berwarna merah.

Selanjutnya, artis film sekaligus penyanyi Mawar De Jongh membawakan ‘Sesaat Kau Hadir’ dari Utha Likumahuwa dengan penuh gaya, sambil sesekali berlenggok dan menari dengan nuansa merah muda.

Albert Fakdawer, seorang penyanyi dan aktor keturunan Papua, menggebrak panggung dengan membawakan ‘Rock With You’ dari Michael Jackson.

Berikutnya, penyanyi trio GAC membawakan ‘Galih dan Ratna’, mengenakan busana putih dan silver yang elegan. Ran tampil memukau dengan membawakan ‘Hanya Untukmu’ dengan busana merah marun dan coklat yang dipadu dengan motif batik.

Bulan Sutena menghibur para tamu dengan lagu berbahasa Jawa ‘Sayang’ dari Via Vallen, yang berhasil membuat Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi ikut bernyanyi.

Tak ketinggalan, Bulan juga menyanyikan lagu dari Armada ‘Pergi Pagi Pulang Pagi’ yang menggoyangkan seluruh tamu, bahkan para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Ketua DPR RI Puan Maharani, dan delegasi ikut berjoget bersama, dan bernyanyi.

Sebagai penutup yang meriah, semua penampil menyanyikan ‘All Night Long’ dari komposer legendaris Lionel Richie sambil menari bersama, mengakhiri malam yang penuh kegembiraan dan keseruan di gelaran makan malam World Water Forum ke-10.  (ANT/LE)

Lenteraesai.id