judul gambar
BangliHeadlines

Bupati Sedana Arta Hadiri Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bangli

Bangli, LenteraEsai.id – Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bangli masa bakti 2023-2028 yang dilakukan oleh Wakil Ketua I Dewan Pengurus Korpri Provinsi Bali I Dewa Putu Sunarta SE MSi.

Pengukuhan yang dilaksanakan di Gedung BMB Kantor Bupati Bangli pada Minggu (12/11/2023) itu juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bangli I Ketut Suastika, Asisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Bali I Dewa Putu Sunarta SE MSi yang juga selaku Wakil Ketua I Dewan Pengurus Korpri Provinsi Bali, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangli IrIda Bagus Gde Giri Putra MM, para Asisten dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Bangli.

Prosesi pengukuhan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Berdasarkan Keputusan Dewan Pengurus Korpri Provinsi Bali Nomor: KEP-6/DP.KORPRI PROV./VII/2023. Usai penandatangan berita acara pengukuhan dilanjutkan dengan penyerahan Pataka Korpri dari Wakil Ketua I Dewan Pengurus Korpri Provinsi Bali Kepada Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bangli Ir Ida Bagus Gde Giri Putra MM.

Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Bali dalam sambutannya mengharapkan Korpri dapat menjadi kekuatan besar penentu kemajuan Kabupaten Bangli, penguatan organisasi dengan membangun sinergitas dan kerja sama yang harmonis akan membentuk Korpri yang kuat, yang dapat memajukan dan mensejahterakan seluruh anggota Korpri. Untuk itu Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bangli harus segera melakukan konsolidasi untuk merumuskan dan melaksanakan kegiatan Korpri yang dampaknya secara langsung dapat dirasakan oleh seluruh anggota Korpri.

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bangli yang baru saja dikukuhkan. “Kami berharap pengurus Korpri Kabupaten Bangli yang baru dikukuhkan untuk terus melakukan inovasi, dan selalu berkomunikasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Sebagai bagian dari pemerintahan, Korpri diharapkan menjalankan peran sebagai perekat bangsa yang berpegang pada kode etik profesi,” ujarnya.

Pewarta: Pande Aubade
Redaktur: Laurensius Molan

Lenteraesai.id