judul gambar
Pendidikan

Unud Terima Kunjungan Para Siswa dari 11 Sekolah Selama Januari 2023

Denpasar, LenteraEsai.id – Bagian Kerja Sama dan Humas Universitas Udayana menerima kunjungan para siswa dari 11 sekolah, baik sekolah menengah atas (SMA) maupun madrasah aliyah (MA) selama bulan Januari 2023.

Kunjungan dari 11 sekolah itu dalam rangka pengenalan perguruan tinggi dan menumbuhkan minat siswa untuk melanjutkan pendidikan ke berbagai perguruan tinggi negeri, salah satunya memilih Universitas Udayana.

Sebelas sekolah yang berkunjung selama bulan Januari 2023 tersebut, meliputi SMA Negeri 1 Cileungsi, Bogor, SMA NU Kaplongan, Indramayu, Jawa Barat, SMA Bhinneka Karya 2, Boyolali,  SMAN 1 Rejotangan, Tulungagung, dan Madrasah Aliyah Bilingual, Sidoarjo, Jawa Timur.

Selain itu juga SMA Negeri 10, Malang, SMA Muhammadiyah 8 Cerme, Gresik, SMA IT AL Haraki, Depok, SMA Negeri 10 Surabaya, SMA Negeri 2 Cileungsi, Bogor, dan Madrasah Aliyah Negeri 2, Tegal. Total siswa yang berkunjung selama sebulan itu sebanyak 2.423 orang, ungkap petugas pada Bagian Kerja Sama dan Humas Unud.  (LE-AS)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Lenteraesai.id