judul gambar
HeadlinesPendidikan

Torehkan Prestasi Nasional, Mahasiswa FK Unud Raih Juara III di Ajang AMSW 2022

Denpasar, LenteraEsai.id – Prestasi bertaraf nasional kembali ditorehkan oleh mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) dalam ajang Airlangga Medical Scientific Week (AMSW) 2022 pada Minggu (27/11/2022).

Perwakilan FK Unud dari Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners atas nama Ni Putu Asri Swandewi yang masuk dalam cabang lomba Scientific Essay, berhasil meraih juara III dengan bimbingan dari Dr Ns Ika Widi Astuti SKep MKep SpKepMat. Perlombaan ini diikuti oleh 171 peserta dari 11 universitas di Indonesia.

Airlangga Medical Scientific Week (AMSW) 2022 merupakan acara ilmiah tahunan yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga. AMSW membuka kesempatan bagi mahasiswa kedokteran di Indonesia dan di seluruh dunia untuk mengirimkan karya mereka dalam bentuk makalah penelitian, tinjauan pustaka, esai ilmiah, poster publik, video pendidikan, dan kompetisi 3MT.

Tahun ini AMSW mengangkat tema “Improving Healthcare Quality of Musculoskeletal Disorders: New Innovation and Paradigms Toward Better Healthcare Services and Quality of Life for Everyone.” (LE-DP)

Sumber: www.unud.ac.id 

Lenteraesai.id