judul gambar
HeadlinesPendidikan

Pascasarjana Unud Terima Kunjungan Universitas Katolik Parahyangan Bandung

Denpasar, LenteraEsai.id – Pascasarjana Universitas Udayana menerima kunjungan dari Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri Universitas Katolik Parahyangan Bandung. Kunjungan diterima oleh Wakil Direktur I bersama para Koorprodi dan Koordinator di lingkungan Pascasarjana Unud, bertempat di Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman Denpasar, Kamis (3/11/2022).

Rombongan Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri Universitas Katolik Parahyangan dipimpin oleh Dr Johanna Renny Octavia Associate Professor & Head of Center for Ergonomics, dan turut hadir dalam pertemuan yakni Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Informasi Unud Prof I Putu Gede Adiatmika.

Kunjungan ini dalam rangka peningkatan kualitas Pusat Studi Ergonomi yang dikelola oleh Jurusan Teknik Industri Universitas Katolik Parahyangan. Melalui kunjungan ini diharapkan dapat memperkaya pengetahuan para dosen yang tergabung dalam Pusat Studi Ergonomi dengan riset yang berdasarkan state-of-the-art research dan perkembangan keilmuan ergonomi. (LE-DP)

Sumber: www.unud.ac.id

Lenteraesai.id