judul gambar
HeadlinesKarangasem

Heboh, Konter HP di Subagan Karangasem Diacak-acak Orang Tak Dikenal

Karangasem, LenteraEsai.id – Geria Mandiri Cellular, sebuah konter HP di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Subagan, Kecamatan dan Kabupaten Karangasem, diacak-acak orang tak dikenal pada Kamis (22/9/2022) malam. Sontak, karyawan di konter HP merekam kejadian itu dan videonya sudah tersebar di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat pegawai yang berteriak histeris menginformasikan kepada pemilik konter, ada orang tak dikenal tiba-tiba datang mengamuk, merusak dan memecahkan barang-barang yang ada di dalam konter.

Di tengah kepanikan karyawan konter, orang tak dikenal itu juga terdengar berteriak memanggil-manggil pemilik toko handphone (HP) tersebut, sembari terus mengacak-acak seisi ruangan .

Informasi yang dihimpun media ini di lapangan, menyebutkan bahwa kasus tersebut kini sudah dilaporkan ke Polres Karangasem, dan saat ini di lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi (police line).

Usman (47), salah seorang karyawan yang sekaligus adik kandung pemilik konter mengatakan, pada saat kejadian dirinya sedang bermain bulu tangkis, tiba-tiba ditelepon oleh karyawan toko lainnya untuk segera datang ke konter.

“Saya lagi main bulu tangkis mendapat informasi ada orang ngamuk,  langsung saya datang ke toko. Nah, kebetulan ada teman anggota polisi yang tengah ikut bermain bulu tangkis, langsung saya mintai pertolongan,” ucapnya.

Usman yang terlebih dahulu tiba di ruang konter, spontan mendapat ardikan bahkan pukulan tangan kosong yang mengenai bagian telinganya hingga mengeluarkan darah.

Melihat ada polisi datang, si pelaku bukannya takut, malah kembali mengamuk dengan menendang-nendang barang, meja dan kursi, serta membanting perangkat sound system yang ada di konter tersebut. Akibatnya, pemilik konter mengaku mengalami kerugian lebih dari Rp4.000.000.

Polisi kemudian langsung meringkus dan menggiring pelaku yang belum diketahui motif dan identitasnya tersebut ke kantor polisi. (LE-Ami)

Lenteraesai.id