judul gambar
BadungHeadlines

FTP UGM Lakukan Studi Banding ke FTP Unud Guna Meningkatkan Pembelajaran Inovatif

Badung, LenteraEsai.id – Tenaga Kependidikan Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada (UGM) melakukan studi banding ke Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (Unud).

Tiba di Kampus Unud Bukit Jimbaran Badung, rombongan diterima langsung oleh Dekan FTP Unud Prof Ir I Made Anom Sutrisna Wijaya M App Sc PhD yang didampingi Wakil Dekan 1 Dr Sumiyati STP MP dan Wakil Dekan 2 Dr Ir Ni Made Wartini MP. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (3/8) hingga Kamis (4/8).

Dr Ngadisih STP MSc, perwakilan dosen Teknik Pertanian dan Biosistem UGM mengatakan, studi banding ini dilaksanakan dalam rangka menambah wawasan dan pengetahuan Tenaga Kependidikan (Tendik) Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem, Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Gadjah Mada yang terkait dengan pengelolaan laboratorium dan administrasi/pembelajaran inovatif serta menggali permasalahan dunia usaha/industri.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan kunjungan fasilitas Laboratorium yang ada di FTP Unud. Dekan FTP Unud Prof Ir I Made Anom Sutrisna Wijaya MApp Sc PhD, menyambut baik dan berharap dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat hubungan dan relasi antara FTP Unud dan FTP UGM. “Ke depannya diharapkan dapat diadakan lebih banyak kolaborasi untuk menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi, baik di bidang Pendidikan, Penelitian maupun Pengabdian Kepada Masyarakat,” ungkapnya.  (LE-BD)

Sumber: www.unud.ac.id 

Lenteraesai.id