judul gambar
AdvertorialDenpasarHeadlines

Terkait MBKM, FTP Unud Jalin Kerja Sama Dengan PT BEU

Denpasar, LenteraEsai.id – Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Udayana (Unud) bersinergi dengan PT Bali Extract Utama (BEU) menjalin kerja sama dalam hal mahasiswa magang MBKM. 

Penandatanganan kerja sama antara Fakultas Teknologi Pertanian yang diwakili oleh Dekan FTP Unud Prof Ir I Made Anom Sutrisna Wijaya MAppSc PhD dengan PT Bali Extract Utama yang diwakili Aman Slamet ST selaku Manajer Operasional PT Bali Extract Utama, telah dilaksanakan pada Rabu, 11 Mei 2022.

Maksud dan tujuan perjanjian kerja sama (PKS) ini adalah sebagai upaya bersama untuk memanfaatkan, mengoptimalkan dan mendayagunakan sumber daya yang dimiliki untuk melaksanakan program peningkatan dan pengembangan kualitas sumber daya manusia melalui pelaksanaan program Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan melalui program magang, praktik kerja lapangan (PKL) dan Magang MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka).

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof Ir I Made Anom Sutrisna Wijaya MAppSc PhD, berharap melalui kerja sama yang dijalin ini dapat menjaga relasi serta melanjutkan kegiatan-kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan seperti praktik kerja lapangan mahasiswa. Selain itu, melalui kerja sama ini juga dapat meningkatkan dan mengembangkan kualitas sumber daya manusia khususnya mahasiswa FTP Unud melalui pelaksanaan program Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan. 

Hal tersebut disambut positif oleh Aman Slamet ST selaku Manajer Operasional PT Bali Extract Utama, dan berharap semoga perjanjian kerja sama ini dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diinginkan. (LE-DP)

Sumber: www.unud.ac.id

Lenteraesai.id