judul gambar
BadungHeadlines

Peringati HUT ke-22, DWP Unud Gelar Turnamen Bowling

Badung, LenteraEsai.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Udayana menyelenggarakan Turnamen Bowling yang diikuti para anggota perwakilan unit kerja, bertempat di Strike Bowling Canggu Badung, Jumat (3/12/2021). Turnamen ini sebagai rangkaian dari kegiatan peringatan HUT ke-22 DWP Unud yang jatuh pada 7 Desember 2021 mendatang.

Ketua DWP Unud Ny Dayu Bulan Antara menyampaikan, kegiatan kali ini merupakan yang kedua kalinya dan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-22 DWP Unud. Peserta yang ikut mayoritas istri para Dekan, Ketua Lembaga dan RS Unud.

Tujuan dari kegiatan ini selain memperingati HUT juga untuk menumbuhkan rasa bahagia melalui permainan bowling, sehingga dapat meningkatkan imun tubuh serta untuk meningkatkan soliditas di antara para anggota. Dengan adanya turnamen ini, akan tumbuh kekompakan dalam berkompetisi dan berdampak kompak dalam memajukan organisasi sehingga bermanfaat bagi organisasi.

Peserta yang ikut sebanyak 15 orang dan turnamen berlangsung selama dua jam. Adapun pemenang dalam kompetisi kali ini yakni Juara I diraih Ny Yeni Arya Sumerta Yasa (FH), Juara II Ny Sri Hartini Dewa Sukrama (RS Unud), Juara III Ny Purnawati Wiksuana (Kantor Pusat). Turnamen berjalan lancar dan mudah-mudahan tahun depan dapat dilaksanakan kegiatan yang sama serta semua anggota dapat ikut berpartisipasi, ujar Ny Dayu Bulan.  (LE-BD)

Lenteraesai.id