judul gambar
HeadlinesLentera NTB

Fakultas Ilmu Budaya Unud Sosialisasi dan Membangun Kerja Sama di Lombok

Lombok, LenteraEsai.id – Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud) membangun kerja sama dan sosialisasi berkaitan dengan program doktor (S3) yang ada di FIB Unud ke Universitas Pendidikan Mandalika (UPM) di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Turun ambil bagian dalam tim sosialisasi tersebut, antara lain Korprodi S1, Koprodi Program Magister, Koprodi Program Doktor, Ketua UPIKS, Ketua UP2M, Kepala Bagian TU, perwakilan dosen, serta bidang akademik.

Kedatangan tim FIB tampak disambut oleh Dekan FBMB UPM, Muliani MPd, beserta jajarannya di tempat sosialisasi dilakukan di Fakultas Budaya Manajemen dan Bisnis (FBMB) Universitas Pendidikan Mandalika.

Dekan Fakultas Ilmu Budaya Unud Dr Sri Satyawati dalam sambutannya menyampaikan bahwa program sosialisasi ini adalah bagian dari penguatan jaringan serta menjalin kerja sama antarlembaga pendidikan tinggi.

“Kami di FIB Unud tentu sangat senang bisa membangun kerja sama dengan Fakultas Budaya Manajemen dan Bisnis, Universitas Pendidikan Mandalika. Ke depannya, tentu banyak hal bisa dilakukan bersama-sama, misalnya dalam program MBKM,” ujar Dr Sri Satyawati.

Sementara itu, Dekan FBMB UPM, Muliani MPd menyampaikan terima kasih atas kehadiran tim sosisalisasi FIB Unud. Membangun kerja sama di bidang Tri Darma Perguruan Tinggi memang menjadi salah satu hal penting yang perlu terus ditingkatkan antarlembaga pendidikan tinggi.

Terlebih, lanjut Dekan Muliani, dengan adanya program dari pemerintah melalui MBKM, lebih memudahkan lagi peluang membangun kerja sama antarlembaga perguruan tinggi.

Kegiatan sosialisasi kali ini juga dilakukan penandatanganan kesepakatan kerja sama antarkedua lembaga. Kemudian ditutup dengan bertukar cenderamata.  (LE-LB)

Lenteraesai.id