DenpasarHeadlines

Peringati Harpelnas, Pegadaian Kanwil VII Denpasar Berbagi Bingkisan dan Promo Menarik untuk Nasabah

Denpasar, LenteraEsai.id – Pegadaian memberikan kejutan bagi nasabah, sebagai wujud rasa terima kasih untuk para pelanggan di Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September 2021.

Pegadaian memberikan bingkisan spesial kepada pelanggan yang berkunjung langsung ke kantor cabang. Bingkisan diberikan oleh masing-masing Kepala Cabang ataupun Deputy Bisnis bagi pelanggan yang sedang menggunakan layanan PT Pegadaian (Persero).

Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VII Denpasar Nuril Islamiah secara langsung menyapa dan membagikan hadiah berupa bingkisan kepada nasabah di beberapa cabang Pegadaian, yang diikuti serentak oleh seluruh Pemimpin Cabang Pegadaian se Bali-Nusra.

Dikatakannya, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah setia bertransaksi di Pegadaian baik pembiyaan maupun investasi, dengan menabung emas di Pegadaian akan mendapat emas sekaligus melindungi masa depan pemiliknya.

Pemimpin Cabang Pegadaian Tohpati Komang Hary Wibawamengatakan, Pegadaian memberikan promo menarik yaitu berupa cash back sebesar Rp 20.000,- (dua puluh ribu rupiah)untuk cicilan logam mulia.

Sementara itu, Pemimpin Cabang Kerobokan I Gusti Nyoman Arkamenambahkan, transaksi di Pegadaian Kerobokan sangat diminati salah satunya Tabungan Emas untuk investasi dengan total sampai saat ini hampir mencapai 18 kg emas dari Cabang Kerobokan.

Fitur terbaru dari Pegadaian berupa Gadai Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital sangat memudahkan bagi nasabah untuk mendapatkan pembiayaan secara cepat karena prosesnya hanya melalui aplikasi tidak perlu datang ke outlet Pegadaian. Dengan tarif sewa modal sangat terjangkau sebesar Rp 900,- (sembilan ratus rupiah) per hari untuk pinjaman Rp 1 juta.

Adapun pembiayaan yang diminati lainnya adalah Arrum Haji, seperti yang dikatakan oleh Pemimpin Cabang Syariah Kartini, Rahmat Muhartono, Arrum Haji Pegadaian adalah salah satu produk pembiayaan untuk mendapatkan porsi ibadah haji secara syariah dengan proses mudah, cepat, dan aman. Nasabah tidak perlu khawatir saat menjaminkan emassebab emas dan dokumen haji akan tersimpan aman di Pegadaian. Dengan memiliki saldo 3,5 gram emas, nasabah sudah bisa mendapatkan porsi haji serta produk asuransi haji untuk melindungi risiko selama beribadah.

Di Hari Pelanggan Nasional ada banyak cashback dan goldback untuk nasabah Pegadaian yang bertransaksi.

Pegadaian siap bertransformasi ke arah lebih baik lagi, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh Nusantara.(LE-DP)

Lenteraesai.id