judul gambar
HeadlinesKlungkung

Isak Tangis Warnai Pelepasan Kapolres Klungkung

Klungkung, LenteraEsai.id – Suasana haru dan isak tangis mewarnai tradisi pelepasan AKBP Bima Arya Viyasa SIK MH yang telah usai menduduki jabatan sebagai Kepala Kepolisian Resort Klungkung.

Didampinmgi istri Ny Dewi Bima Aria Viyasa, AKBP Bima Arya diantar meninggalkan Markas Polres Klungkung pada Selasa (15/) oleh AKBP I Made Dhanuardana SIK MH selaku Kapolres Klungkung yang baru, yang juga didampingi istri Ny Afri Made Dhanuardana.

Nyaris menyerupai rombongan pengantin, AKBP Bima Arya Viyasa dan AKBP I Made Dhanuardana yang masing-masing ditemani istri, berjalan perlahan mulai dari lobi Mako Polres Klungkung melewati barisan para pejabat utama dan Ibu-ibu Bhayangkari hingga sampai di pintu keluar Mapolres Klungkung.

Suasana penuh khidmat tampak mengiringi perwira menengan Polri itu beranjak meninggalkan markas dan jajajaran yang selama ini menjadi binaannya.

Namun deraian air mata tiba-tiba pecah ketika AKBP Bima Arya Viyasa dan Ny Dewi Bima Aria Viyasa melambaikan tangan untuk masuk ke dalam mobil meninggalkan Markas Polres Klungkung. “Selamat jalan Bapak, semoga sukses di tempat yang baru dengan jabatan baru,” ujar sejumlah personel Polres Klungkung, yang nyaris senada.  (LE-KL)

Lenteraesai.id