HeadlinesKarangasem

Resmikan Posko Keamanan, Gede Dana Ajak Jaga Soliditas dan Ingatkan ‘Money Politic’

Karangasem, LenteraEsai.id – Di sela-sela kesibukan kampanye yang begitu padat, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karangasem Gede Dana, yang juga calon Bupati Karangasem nomor urut 1, masih menyempatkan diri menghadiri dan meresmikan Posko Keamanan PDI Perjuangan Ranting Desa Pidpid, Kamis (3/12).

Posko diririkan dan diresmikan di Sekretariat PDI Perjuangan Desa Pidpid, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem.

Kegiatan ini dihadiri tokoh-tokoh gaek PDI Perjuangan yang mulai turun gunung dan juga kalangan milenial dari partai berlambang kepala banteng moncong putih dalam lingkaran tersebut.

Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Pidpid Komang Wirawan secara khusus mengundang Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem untuk meresmikan Posko Keamanan PDIP Desa Pidpid. Melihat kehadiran Gede Dana, pihaknya mengatakan sangat senang dan bangga Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem bisa hadir meresmikan posko ini.

Selanjutnya, ia mengingatkan kepada para kader dan relawan bahwa kader terbaik dari PDI Perjuangan yang kini mencalonkan diri menjadi Bupati Karangasem.

“Mari kita pilih dan menangkan Gede Dana. Ini tanggung jawab kita sebagai kader PDIP. Beliau sudah diketahui memiliki karakter kepemimpinan dan siap membawa Karangasem menuju Era Baru,” ujarnya. menandaskan.

Gede Dana dalam sambutanya mengatakan, di Indonesia sekarang ini ada 240 ajang Pilkada, salah satunya di wilayah Karangasem.

“Kehadiran saya di sini bukan untuk kampanye, tapi sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karangasem,” ujar Gede Dana.

Menurut dia, keberadaan posko keamanan ini sangat bagus. “Nantinya agar kita sama-sama menjaga keamanan saat berlangsungnya Pilkada, menjaga agar segalanya berjalan damai, tidak ada money politic agar proses demokrasi berjalan dengan baik,” ujarnya, mengingatkan.

Sementara itu, perwakilan tokoh Pidpid Wayan Wenten mengatakan sangat bahagia Gede Dana bisa hadir  di tempat ini meresmikan posko keamanan di Desa Pidpid.

Dikatakannya, ini bukti bahwa Gede Dana sangat merakyat, begitu diundang langsung bisa hadir di tempat ini.

Selaku tokoh dan Ketua Pecalang, lanjutnya, dirinya mengajak yang hadir untuk tidak ragu memilih Gede Dana pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Sekarang saatnya mengadakan perubahan di Karangasem, untuk era baru, dengan memilih pemimpin baru yang benar-benar tulus fokus dan lurus mengabdi untuk Karangasem. Dialah Pak Gede Dana,” kata Wayan Wenten dengan suara lantang.

“Kami di sini juga tulus, saya dan semua di sini tidak mengharapkan dan meminta apa-apa. Yang kami inginkan Pak Gede Dana nanti bisa menduduki kursi Karangasem 1 untuk membawa perubahan ke arah Karangasem Era Baru. Dan saya yakin dengan visi misi dan program yang disampaikan Pak Gede Dana, mampu membawa kebaikan untuk Karangasem ke depannya,” ucapnya disambut tepuk tangan yang hadir.

Peresmian Posko Keamanan PDI Perjuangan Desa Pidpid juga dihadiri Ketua Satgas Money Politik, Komang Mawarjana alias Mang Jot dan Ketua Satgas PDI Perjuangan DPC Karangasem Ketut Sugita Pande.  (LE-KR1)

Lenteraesai.id