judul gambar
DenpasarHeadlines

Ugal-ugalan di By Pass, Mobil Dikendarai Pelajar Terguling

Denpasar, LenteraEsai.id – Diduga karena ugal-ugalan saat berkendara, sebuah mobil Terios bernopol DK-1623-LA terguling saat melintas di Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Jumat (30/10) dinihari pukul 03.45 Wita.

Mobil yang dikemudikan oleh IB KM Karyana Nugraha (18) itu terguling setelah menyalip mobil lainnya di lokasi kejadian, dengan kecepatan tinggi.

Akibat kejadian ini, ada tiga orang mengalami luka-luka, yakni  pengemudi dan dua penumpang yang semuanya berstatus pelajar. Sedangkan 5 penumpang lainnya yang juga berstatus pelajar, tidak menderita luka-luka sama sekali.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi Jumat siang menjelaskan, meski kecelakaan itu terbilang fatal, namun untungnya semua penumpang dan pengemudi selamat dari maut. Mereka hanya mengalami luka ringan akibat benturan saat mobil terguling.

Iptu Sukadi membeberkan, sebelum terjadi kecelakaan, mobil Terios DK- 1623- LA bergerak dari arah utara ke selatan. Setibanya di TKP, dalam kecepatan tinggi mobil Terios menyalip sebuah pick up. Setelah berhasil melewati mobil pick up itu, pengemudi mobil Terios DK-1623-LA kaget, karena ada mobil bergerak lambat di depannya.

“Semua orang seisi mobil itu berstatus pelajar. Kecelakaan itu terjadi setelah pengemudi mobil Terios berusaha mengerem guna menghindari tabrakan dengan kendaraan yang bergerak lambat di depannya. Pada saat menghindar, dia hilang kendali. Akibatnya mobil Terios itu terguling,” ujar Iptu Sukadi.

Lebih lanjut Iptu Sukadi mengatakan kejadian itu murni karena tidak hati-hatinya pengemudi. “Kerugian materi sekitar Rp 15 juta. Mereka tidak dikenakan penahanan dan sudah dipulangkan ke orangtuanya masing-masing,” kata Iptu Sukadi.  (LE-DW)

Lenteraesai.id