judul gambar
HeadlinesKlungkung

Warga Kurang Mampu Dibantu Sembako oleh Polres Klungkung

Klungkung, LenteraEsai.id – Pandemi Covid-19 telah membawa dampak ekonomi bagi sebagian masyarakat Indonesia termasuk warga di Kabupaten Klungkung, Bali, karena sebagian besar dari mereka tergantung pada pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga sehari hari.

Guna meringankan beban mereka, Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga SP didampingi Kapolsek Kota Kompol I Nyoman Suparta SH dan para pejabat utama Polres Klungkung, melaksanakan bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Selasa (27/10).

Sasaran pemberian paket sembako adalah warga yang kurang mampu di Dusun Payungan, Desa Selat, Kecamatan dan Kabupaten Klungkung yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidup sehari-hari pada pekerjaan buruh harian. Di samping itu, sembako juga diserahkan kepada kaum lansia.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Klungkung juga melakukan sosialiasi tentang protokol kesehatan, dengan mengingatkan agar warga selalu menggunakan masker dan cuci tangan, serta menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kakapolres mengharapkan bantuan sembako yang diberikan dapat membantu meringankan kebutuhan pangan warga masyarakat Klungkung, utamanya bagi mereka yang sangat terdampak kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia saat ini.

“Semoga dengan bantuan sembako ini bisa meringankan beban warga masyarakat, serta kami juga mengharapkan warga disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19,” ujar Wakapolres Kompol Sindar Sinaga.  (LE-KL)

Lenteraesai.id