judul gambar
DenpasarHeadlines

Sekda Denpasar Minta Insan Pendidikan Tidak Lesu di masa Pandemi Covid-19

Denpasar, LenteraEsai.id – Para insan pendidikan di Kota Denpasar diminta tidak lesu, melainkan harus tetap bersemangat dalam situasi sulit dan terbatas di masa pandemi Covid-19 kali ini.

“Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, niscaya bisa menciptakan inovasi hingga kualitas pendidikan dan pembelajaran tetap dapat terjaga dengan semestinya,” kata Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara saat bertemu para guru dan insan pendidikan di Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Denpasar, Selasa (6/10).

Pada kesempatan tersebut hadir juga Dewan Pendidikan Kota Denpasar, PGRI Kota Denpasar, Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan, MKKS SMP Kota Denpasar, K3S kecamatan se-Kota Denpasar, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Kota Denpasar, IGTKI Kota Denpasar dan Himpaudi Kota Denpasar.

Sekretaris Daerah Kota Denpasar mengucapkan terima kasih kepada insan pendidikan yang ada di Kota Denpasar.  “Terima kasih saya ucapkan kepada insan pendidikan yang telah berjuang meningkatkan kualitas pendidikan, walaupun dalam masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut Sekda Rai Iswara mengatakan, sinergi antara pemerintah daerah dengan dunia pendidikan perlu terus ditingkatkan, sehingga tidak menjadi kendala, serta inovasi yang diciptakan dapat diimplementasikan di daerah.

“Saya harapkan insan pendidikan terus melaksanakan tugas-tugas untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam mencerdaskan masyarakat, meskipun penyelenggaraan pendidikan saat ini dilaksanakan secara daring,” ujarnya

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga I Wayan Gunawan mengatakan, pengarahan yang diberikan oleh Sekda Kota Denpasar diharapkan memberikan motivasi dan bermanfaat dalam memajukan kualitas khususnya di bidang pendidikan.

“Dengan dukungan Pemerintah Kota Denpasar diharapkan bisa meningkatkan kualitas pendidikan dan partisipasi pemuda dalam pembangunan serta mendukung pencapaian indeks kinerja Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Denpasar,” katanya.  (LE-DP)

Lenteraesai.id